(Surabaya,03/02/2022) Salah satu jenis olahraga yang memiliki penggemar tersendiri pada kalangan dewasa yaitu Tenis Meja. Olahraga yang menggunakan meja, bola kecil dan juga bed Banyak sekali klub – klub tenis meja, salah satunya klub HCIYS (Harapan Cerah Insan Yang Sejati) yang berada di Surabaya khususnya di GOR milik Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC). Pada hari jumat kemarin (03/02/2022), HCYIS kedatangan salah satu pemain tenis meja yang juga seorang Influencer dan Youtuber  asal Amerika Serikat yaitu Adam Bobrow. Pada kesempatan ini, tim jurnalistik UKDC mengadakan wawancara dengan Adam secara langsung. Dia berkata bahwa dirinya memiliki passion atau minat di bidang tenis meja, kecintaan yang tinggi akan bermain tenis meja, yang membawa Adam dapat bermain hingga ke beberapa Negara.

                Saat di wawancarai apa yang menjadi sebuah tujuan dari Adam bermain tenis meja hingga kebeberapa negara, ia mengatakan bahwa ada banyak sekali hal tujuannya . Salah satunya dia ingin mendorong orang lain untuk menikmati hidup mereka, karena menurut Adam “banyak sekali informasi buruk diluar sana, apabila kita hanya melihat berita, maka kita akan berpikir bahwa dunia ini merupakan tempat yang mengerikan. Namun, sebenarnya orang – orang di dunia ini sangatlah baik. Sehingga kalian bisa melakukan sebuah perjalanan / berpergian, belajar tentang orang lain, belajar untuk memahami bahasa, dan kultur dari orang lain”. Selain itu Dia ingin melihat sebuah pertemanan / koneksi yang baru serta ingin menghasilkan sebuah dampak yang positif bagi dunia. Penggemar tenis itu juga mengatakan “jika orang lain merasa terinspirasi atau terdorong oleh apa pun yang saya lakukan, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat saya sukai atau tinggalkan dengan senang hati. Saya akan hidup selamanya, tetapi saya berharap dapat membuat dampak yang akan meninggalkan dunia ke tempat yang lebih baik.”

                Adam juga berpesan kepada para generasi muda  “hiduplah tanpa penyesalan, jangan takut, lakukan yang terbaik, lakukan apa yang anda inginkan tanpa merugikan serta cobalah untuk menjadi yang terbaik”. Dia merasa bermain di Indonesia  sangatlah baik, karena banyak sekali gaya yang berbeda, gaya yang kreatif yang berbeda dari biasanya, dan juga disini banyak sekali orang yang memiliki atmosfer yang sama sehingga Dia sangat menyukai hal tersebut. Adam berharap Dia dapat bermain dan datang kembali ke Surabaya khususnya bertemu komunitas HCIYS di UKDC. (Maria Kharisma Anggun Larasati)

Open chat
Hallo
Ada yang bisa dibantu?